Notice - Selamat Datang di Film Gratis 2014
Halo Sobat!, : Daftar - Masuk · About

Bahaya Auto Visitor Blog

Written By Mas Fajar on Sabtu, 04 Januari 2014 | 09.32


Bahaya Auto Visitor Blog-Saya pernah berpikiran, bagaimana caranya agar blog saya ini banyak pengunjung dengan waktu yang relatif singkat. berhubung blog saya ini masih sepi pengunjung. hehehe...
Siapa sih yang gak mau blog nya ramai pengunjung? pastinya semua orang menginginkan seperti itu, termasuk saya. Akhirnya saya mencari sana-sini dan ketemu tuh aplikasi, namanya Auto Visitor Jingling.

Aplikasi ini dapat mendatangkan pengunjung dari seluruh dunia dalam waktu relatif singkat, hanya dengan meletakkan URL blog/web di aplikasi tersebut. Setiap menit dapat mendatangkan 75 pengunjung hingga 100 lebih lho..

Auto Visitor Jigling

Tapi, ada tapinya nih sobat. setelah saya coba aplikasi ini, ternyata efek nya cukup besar. yaitu dapat menurunkan page rank alexa sobat secara drastis, bahkan bisa di anggap spam oleh google, dan akhirnya di hapus tuh blog. Nih, saya kasih contoh page rank alexa saya. 

page rank alexa saya

Jika blog sobat ingin sukses, jangan sekali-kali memakai cara tersebut. Meraih kesuksesan tidak bisa di capai dengan cara yang instan, tetapi harus berusaha semaksimal mungkin untuk berkarya.

Semoga bermanfaat..
Kirim Update Film Terbaru
Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sampaikan Unek-Unek Anda

Next previous home